Kapolres Karo dan Tim Bantu Masyarakat Pengguna Jalan Saat Kendaraannya Mogok 

Berastagi, Detak Indonesia--Hari Rqya Idul Fitri 1443 Hijriah hari ke 3 wisatawan mengunjungi Kota Wisata Berastagi mengakibatkan volume jalan sangat padat. 

Kapolres Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH, patroli menggunakan Roda 2 ke titik rawan macet, Rabu (4/5/2022) pukul 16.00 WIB, di jalur wisata Berastagi. 

Kapolres melaksanakan patroli dengan menggunakan sepeda motor mulai dari Tugu Juang Berastagi sampai ke jalur alternatif Simpang Pelawi Berastagi. Terjadi kepadatan arus lalulintas, personel pengamanan melaksanakan pengaturan di tiap ploting jajaran sehingga arus lalin dapat terkendali dengan baik. 

Saat patroli di jalur alternatif menuju Simpang Pelawi, Kapolres bersama tim melihat ada kendaraan mengalami kerusakan ban bocor sehingga memperlambat arus lalin di lokasi. Dengan sigap Kapolres bersama tim langsung membantu masyarakat tersebut dan mengatur lalin di lokasi. 

Selain itu juga terpantau kendaraan mogok di jalur antara Simpang Tebu Manis dengan Simpang Pelawi Berastagi. Kapolres bersama tim yang melihat hal tersebut langsung ikut membantu mengajak masyarakat yang  berada di lokasi mendorong mobil tersebut ke pinggir jalan agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya dan arus lalulintas dapat terkendali dengan baik 

Menurut pengamatan kami di lapangan sampai pukul 23.30 WIB, Kapolres bersama personel jajaran Ops Ketupat Toba 2022 masih tetap melaksanakan pengaturan lalin di jalur wisata Berastagi.(Stm)


Baca Juga